PANTAI GREEN BAY ATAU TELUK HIJAU BANYUWANGI
IKUTI
SEKILAS INFO
  • 6 bulan yang lalu / Paket Tour Bromo Sunrise! MULAI HARGA 280RB saja
  • 6 bulan yang lalu / FLASH SALE! Paket Tour Malang Batu Bromo 3 Hari 1 Malam HANYA 1-jutaan
PANTAI GREEN BAY ATAU TELUK HIJAU BANYUWANGI

PANTAI GREEN BAY ATAU TELUK HIJAU BANYUWANGI

Oleh : admin - Kategori : Jawa Timur
25
Feb 2020

Hallo buat pecinta travelling !! Kali ini aku mau membahas tentang tempat wisata yang berada di Kota Banyuwangi,udah gak asing lagi kan sama Kota Banyuwangi? Pastinya dong. Banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke kota ini. Dan kalian bisa mengajak dan berkeliling ke Kota Banyuwangi bersama keluarga untuk di jadikan salah satu tempat favorit saat berkunjung ke  Banyuwangi. Tidak hanya tempat wisata saja melainkan juga ada tradisi dan budaya yang memiliki kemiripan dengan Pulau Dewata,mangkanya sayang sekali jika kalian belum pernah berkunjung ke Banyuwaangi. Kota Banyuwangi memiliki tempat wisata yang keren keren apalagi dengan pesona alamnya seperti tempat wisata ini yang lagi hitz dikalangan wisatawan yaitu Green Bay Banyuwangi atau biasa disebut dengan teluk hijau.

Indonesia merupakan negara kepulauan yang terkenal dengan pantai-pantai yang bagus,tidak perlu jauh jauh agar bisa menemukan pantai yang indah kalian bisa mengunjungiTempat wisata di Banyuwangi memiliki destinasi yang menarik dan memanjakan mata. Pada saat kalian mengunjungi Banyuwaangi sebaikmya sempatkan untuk mengunujungi Green Bay atau teluk hijau.

Green bay atau teluk hijau adalah objek wisata pantai yang terletak di Banyuwangi  yang memiliki pasir putih lembut dengan panorama alam yang mempesona. Lokasi Green Bay Banyuwangi atau teluk hijau berada di Dusun  Krajan,Sarongan,Pesanggaran Kabuppaten Banyuwangi. Siapa yang disini enggk suka sama wisata pantai ? Tentunya pada suka dong apalagi dengan melihat ombak yang biru ditambah dengan tumbuhan warna hijau disekitaran pantai. Tempat wisata seperti pantai banyak sekali dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur dari yang mudah sampai yang tua pasti sering berkunjung ke pantai. Kali ini pantai di Banyuwangi yang lagi rame di berbincangkan oleh wisatawan selain keindahan alamnya disini juga pasir putihnya yang lembut. Pasir pantainya pun lebih lembut dari pantai yang sudah di temui di mana-di mana.


Pantai teluk hijau Banyuwangi memiliki garis pantai yang bersih, dengan warna air laut yang hijau jernih. Bukan biru seperti warna pantai biasanya. Hal lainnya yang terdapat di sini adalah air terjun mini setinggi 8 Meter, cukup untuk membasuh badan setelah puas bermain air laut. Pemandangan yang begitu indah tidak akan mematahkan semangat traveller untuk menjelajahi wisata yang berada di  Pantai Green Bay Banyuwangi atau teluk hijau ini. Pengunjung dapat melihat teluk hijau yang eksotis dari kejauhan dari atas bukit. Untuk mencapai teluk hijau memang membutuhkan perjuangan wisatawan bisa melewati hutan dan menuruni bukit.

Perbaduan anatara pasir dan air laut yang jernih yaang berwarna hijau kebiru-biruan,ombak yang tenang suasana yang asri. Siapapun yang datang untuk berlibur ke pantai ini akan di buat kagum dengan pesona pantai yang begitu indah. Disini kalian juga bisa berenang atau bermain di pinggir-pinggir pantai. Dikawasan ini tumbuh bunga yang cukup la gkah yaitu bunga raflesia. Bunga raflesia memiliki daya tarik tersendiri bagi dinas perhutanan di daerah tersebut. Selain menjadi objek wisatawan bunga ini juga di lindungi.

Apalagi tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai moment liburan dan bagun untuk diambil gambar yang cantik, bisa untuk diabadikan saat liburan untuk dijadikan kenang-kenangan saat berlibur ke banyuwangi. Buat yang instagramable banget nih kalian juga bisa kesini lho bisa mengambil foto dari berbagai angel bisa kalian dapatkan. Buat yang hobbi banget foto-foto pantai kalian juga bisa datang kesini lhoo,dijamin tidak akan membuat kecewa.

Harga tiket masuk Green Bay Banyuwangi ini cukup terjangkau tidak akan menguras kantong kalian hingga kering dengan harga yang cukup terjangkau kalian sudah mendapatkan moment liburan yang cukup seru dan tidak akan membuat kalian merasa bosan.

Kalian pada penasaran dengan bentuk teluk hijau ? Pastinya penasaran dong kalian bisa langsung aja datang ke tempat wisata Teluk hijau yang cukup populer di kota Banyuwangi. Lelah perjalanan akan terbayar dengan keindahan pantai dan alunan ombak yang cukup tenang.

So jika kalian berminat untuk berwisata petualangan dan kalian ingin berlibur ke Banyuwangi nih aku recommendasiin biro perjalanan Jatimtraveller-Cv.Panorama Wisata Gemilang yang cukup terpercaya tentunya aman dan nyaman. Biro perjalanan wisata ini selalu mengutamakan kenyamanan pada saat melakuku perjalanan. Tidak hanya paket wisata Banyuwangi saja lho tapi masih banyak lagi paket-paket yang sudah disediakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung cek di bawah ini ! Yuk segera pesan dan dapatkan tempat wisata liburan yang menarik !!

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut anda bisa menghubungi

Telp./Wa : 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090

Website : www.panoramawisata.co.id

Instagram :@panorama.wisata

Alamat : Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang,Jawa Timur

0 Komentar

Alamat Kami

CV. Panorama Wisata Gemilang

SIUP 551.21/3071/I/DISPAR
TDUP 01/01/52/DPMPTSP/2017
SITU 11/309/1430/DS/DPMPTSP/2017
NPWP 02.798.056.4-903.000
Jalan Raya Sawojajar No. 103 Malang, Jawa Timur - 65135

082228809090

0341-751526

Pos Terbaru

Tanah Lot Bali
Pos : 20 Maret 2020
Farm House Susu Bandung
Pos : 20 Maret 2020
Bukit Pergasingan Lombok Timur
Pos : 19 Maret 2020